Selamat Datang diblog Saya

Minggu, 20 Juli 2014


ALUR FLOWCHART PROSES PEMBELIAN BARANG PADA SISTEM INFORMASI WASERBA

Flowchart ialah bagan alir, aliran dari prosedur kerja. Diagram yang menunjukkan alur data melalui program atau sistem penanganan informasi dan operasi-operasi yang digunakan pada data pada titik-titik yang penting disepanjang jalur.
          SIA adalah suatu kerangka pengkordinasian sumber daya (data, material, equipment, suplier, personal, funds) untuk mengkonversi input berupa data ekonomik menjadi keluaran berupa informasi keuangan yang digunakan untuk melaksanakan suatu entitas dan menyediakan informasi akuntansi bagi pihak-pihak yang brrkepentingan. (willkinson,1991)











Dalam kegiatannya sehari-hari, Waserba makmur merupakan usaha menengah yang cukup memberikan banyak keuntungan. Waserba Makmur menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari yang cukup lengkap. Karena barang yang dijual cukup banyak dan juga pelanggan yang beragam, maka diperlukan adanya suatu sistem yang dapat mengatur keluar masuknya uang dalam perusahaan Waserba tersebut agar tidak terjadi ke-simpang siuran dalam proses menjual ke pelanggan ataupun membeli barang dari agen.

Untuk itu perlu adanya suatu sistem untuk dapat menyediakan informasi yang akurat tentang proses pembelian dan jual-beli barang di Waserba, agar tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan yang dalam pengelolaan data pembelian yang masuk dan pengeluaran, perusahaan masih melakukan system manual.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihP63OV-QEDi0LvqhvVlBQXLbGj3I8iDRyQOvJB8nUnAgg9p-N5O1mcNWxNjn9Z7hAYJFiqxMRZoLkCUd8TOtfO0v1ZF9BtIMUag67fyAofrVuKNoFyUbNzVQXACZQGN9tzwe0MxnAQ-g/s640/flowchartsia1.jpg

0 komentar:

Posting Komentar














Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget