Selamat Datang diblog Saya

Selasa, 16 Juni 2015

Cara Membuat Website Toko Online

Selamat datang di situs jasapembuatanaplikasiandroid.net, disini kami menyediakan banyakn sekali berbagai macam informasi tentang aplikasi android, tapi tidak hanya itu, disini kami juga menyediakan berbagai macam info tentang cara membuat website toko online / jasa travel dll.

ONLINE SHOP

Pada pertemuan kali ini kita akan membahas tentang cara membuat website toko online, tapi sebelum kita beranjak kepada pembahasan inti mari kita simak terlebih dahulu tentang pentingnya website untuk toko online.
cara membuat website toko online
pada jaman sekarang sangat banyak sekali toko online dan penjualanpun lebih banyak dari toko online dari pada berjualan secara langsung / toko biasa, kenapa ? inilah beberapa alasan kenapa toko online sangat bagus dan sangat menguntungkan.
  1. sekarang ini internet sudah terkenal diaman mana, siapa yang tidak tau internet ?
  2. banyak sekali pengguna internet, tidak hanya di seikitar kita, tapi seluruh dunia ini menggunakan fasilitas yang ada di internet salah satunya berjualan secara online.
  3. pengguna internet lebih banyak daripada pengunjung toko biasa.
  4. toko online di kunjungi oleh semua orang di seluruh indonesia / dunia, dengan begitu sangat jelas akan banyak sekali keuntungan dari toko online ini.
  5. dengan website toko online anda tidak perlu mempunyai toko yang merogoh koceh yan sangat besar. cukup dengan website toko online saja.
  6. jaman sekarang banyak sekali jasa pengiriman, diantaranya pos indonesia, JNE, TIKI, ESL Express, dll, jadi konsumenpun mudan untuk memesan dan berbelanja online, dan andapun mudah dalam mengirimkan barangnya.
banyak sekali keuntungan yang dapat anda rasakan dari toko online ini, silahkan coba sendiri jika tidak percaya, itulah informasi dari pentingnya website toko online. sekarang mari ke pembahasan inti tentang cara membuat toko online.
Cara Membuat Website Toko Online
  • untuk membuat toko online anda harus punya prodak terlebih dahulu tentunya
  • membeli sebuah hosting & domain / website
  • mengatur domain / website tersebut sesuai keinginan anda
  • masukan semua prodak yang anda punya dan keterangan sesuai spesifikasi barang
  • cantumkan juga no kontak anda.
  • optimasikan toko online anda agar menjadi rating 1 di pencarian google
tidak bisa membuat sebuah toko online ?
Anda tidak perlu khawatir, jika anda ingin membuat sebuah website toko online, disini juga kami menyediakan jasa pembuatan website toko online. untuk desain website toko online itu bisa terserah anda tinggal anda kirimkan saja contohnya mau seperti apa. misal toko online anda pengen seperti olx. com / berniaga. com kami bisa buatkan..
fasilitas website toko online yang kami berikan di antaranya
  • Tema toko online bebas sesuai keinginan anda
  • bisa memasukan prodak terbaru ke website toko online
  • cek ongkir jne seluruh indonesia
  • cek resi pengiriman jne
  • ada fasilitas keranjang / cart
  • online suport / kontak customer service
dan banyak fasilitas lainnya. atau anda isa request atau meminta sendiri fasilitasnya pengen seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar














Categories

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget